Sunday, August 24, 2008

what a day!

Ini cerita hedonis versi saya….

Pagi-pagi udah dibangunin sama bunyi telpon: mau dikirimin 1 box kue jajanan pasar sama tante saya yang beli di pasar Tebet, yang rasanya saya berani kasih nilai 8 out of 10. Yippiiiiyyy… breakfast delivery!

Sambil menikmati enaknya kue-kue itu, saya menjalankan ritual hari minggu pagi seperti biasa, nyetrika (hihihi..). Yang membuat saya semangat adalah, I got to see Yankees game Live! Udah jarang banget nonton yang live, karena kegiatan dagang di Senayan tiap Minggu pagi. Bahagianya saya, karena dihibur oleh 3 home run dari Giambi, Matsui dan tentunya A-Rod. Walaupun terakhir saya tinggal masih di bottom 7 inning, tapi, sudah saya cek tentunya, mereka menang 5-3 dari Orioles.

Mumpung dapet undangan nonton premiere Death Race gratis dari Cipto yang baik dan budiman itu, gak akan saya lewatkan begitu saja. So, jam 08.30 saya cabut ke Plaza Senayan. Nonton bareng deh sama Cipto, Novi dan Agnes. Lumayan, curi start, mumpung belum rilis resmi di sini.

Dari PS saya langsung cabut ke Senayan City. Janjian sama Atiek dan Maya mau karaokean di Nav Kelapa Gading. Walaupun ada kejadian yang lumayan traumatis, yaitu ketika cari parkir. Instead of turun ke basement, si Maya malah nyasar yang ke atas. Oh dear God, mana tinggi banget, mobilnya terkenal agak berat kalo nanjak.

Oh well…

Setelah makan dan nemenin Maya belanja, yang mana lama ya.. sampai saya harus mengeluarkan buku untuk dibaca dan Atiek sampai push up di sebelah saya (don’t even ask), juga kemudian beli Blizzard Green Tea Cashew Chunk di Dairy Queen (yummy), cabut deh ke Gading.

Sampai di Nav, peserta bertambah satu, Donnie. Yang biasanya cuma karaoke 2 jam, kali ini setelah lirik-lirikan satu sama lain, akhirnya diambil keputusan, 3 jam aja gitu! Ada satu lagi kejadian traumatis di kala karaoke. Ketika With Or Without You-nya U2 diputar, muncullah video U2 in concert. Terlihat Bono menarik seorang penonton wanita, diajak bobo’ di panggung, dipeluk. Itu aja udah bikin kami para wanita jadi histeria. Pake dicium pula’! On the lips! Hellooooowwww…!! Yang ada kami makin gak bisa nyanyi. We screamed so hard, just like in the concert itself. Gak relaaaaaaaaaa!!! Abis itu, udah gak punya power deh buat nerusin nyanyi. (status YM saya hari ini: BONO!!! What have you done to us women?!! It’s very traumatizing, you know!!)

…. 17.30

Saya langsung cabut ke Gading Mal, janjian sama my beloved hubby. Sambil muter-muter Gading, udah lama banget gak kesana. Beli dvd Someone Like You (love love for Jackman). Beli Pietro’s Gelato yang cuma 6000 rupiah per scoop. Jam 19.00 baru nongol deh tuh si gendud (:p)

With Lasagna, French Fries and Green Tea, dinner di La Porchetta makin menyenangkan dengan ditemani re-run Yankees game yang tadi pagi gak saya tuntaskan.

21.30… Udah mengarah keluar, suami saya memutuskan kalau dia mau Dairy Queen yang Blizzard! Oh Dear God! Karena buy 2 get 3, jadi mau gak mau, saya makan lagi tuh Green Tea with Cashew Chunk.

What a tiring day. Full of fun also!

3 comments:

Anonymous said...

Hadoeh...seroe sekalie ja harie moe...
Tapi mbok ja djangan dieboeka2 rahasiea pekerdjaan oetamamoe...(batja: menyetrieka).

oakleyses said...

burberry outlet online, ray ban sunglasses, coach purses, kate spade outlet online, christian louboutin shoes, louis vuitton outlet, louis vuitton, tory burch outlet online, nike free, coach outlet, longchamp outlet online, michael kors outlet, true religion, jordan shoes, prada handbags, polo ralph lauren outlet, coach outlet, tiffany jewelry, ray ban outlet, oakley sunglasses, true religion outlet, michael kors outlet online, louis vuitton outlet, cheap oakley sunglasses, kate spade outlet, christian louboutin, louis vuitton handbags, nike air max, nike outlet, longchamp handbags, polo ralph lauren, michael kors handbags, red bottom shoes, michael kors outlet store, burberry outlet online, oakley vault, chanel handbags, louis vuitton outlet online, longchamp outlet, michael kors outlet online, tiffany and co jewelry, gucci handbags, coach outlet store online, christian louboutin outlet, nike air max, michael kors outlet online, prada outlet

oakleyses said...

birkin bag, nike roshe, celine handbags, uggs on sale, p90x workout, uggs outlet, marc jacobs outlet, soccer shoes, new balance outlet, wedding dresses, asics shoes, ghd, nike trainers, ugg soldes, ugg, beats headphones, ferragamo shoes, vans outlet, chi flat iron, hollister, ugg outlet, canada goose, mont blanc pens, valentino shoes, ugg boots clearance, babyliss, uggs outlet, nike huarache, insanity workout, jimmy choo shoes, north face jackets, instyler ionic styler, canada goose outlet, canada goose outlet, nfl jerseys, bottega veneta, replica watches, canada goose outlet, giuseppe zanotti, ugg boots, lululemon outlet, mcm handbags, reebok shoes, north face jackets, abercrombie and fitch, longchamp, herve leger, mac cosmetics, soccer jerseys