Monday, March 19, 2007

March 16, 2007

Dag dig dug... jam 7 sudah terlewat 15 menit malam itu. Undangan pun sudah hampir lengkap. Suasana cukup mencekam untuk kami para panitia. Kami ragu, apakah dimulai saja atau tetap menunggu si Bapak VIP itu. Namun setelah beberapa menit menunggu, akhirnya kami dapat lampu hijau dari Ibu VIP nya.

Tempindo's first yearly gathering. Yup! it happened last Friday night. Akhirnya acara ini launching juga! Setelah sempet "tertunda" beberapa tahun (??). Teman-teman dari divisi saya kebagian dipercaya buat jadi panitia. Huahaha... ini antara karena emang kita dianggap anak-anak yang berkemauan keras dan responsible atau mungkin karena dianggap lebih banyak nganggurnya dibanding divisi yang satu lagi. Well, karena motto saya di blogspot adalah God gives a simple life, jadi saya pikir simple nya aja deh.. memang kami banyak nganggurnya.. hehehe..

Yak! Kembali ke malam itu. Tak disangka tak dinyana, acara mengalir dengan mudahnya. Dari mulai speech sang ketua panitia yang menyentuh dan jenaka, excellent mba' Kenny!! (banyak yang terpana soalnya), speech dari Bu Catherine yang setelah itu rencananya akan dibuat dramatis dengan adanya surprise bunga buat beliau, tapi ternyata agak kurang "jeng-jeng" (minjem istilah komik). But, it's OK, namanya juga usaha kaleee...

O iya, jauh sebelum acara, bahkan sampai beberapa jam sebelum acara, Atiek (alumni kantor) sangat menyesali kenapa baru sekarang diadakan acara ini. Padahal dia adalah banci tampil, yang dipercaya bisa meramaikan acara dengan sifat kurang rasa malunya itu. Teman saya itu menawarkan diri untuk menjadi "Party Crasher", mengingat kekhawatiran panitia terhadap jalannya acara nanti.

Ternyata...


The party crashed by itself. It was unbelievable! People sang, people danced, people laughed until they cried. Dari mulai pemaksaan nyanyi dengan korban Fitri dan saya, request-request lagu oleh bapak-bapak "ja-im" yang tak disangka-sangka ternyata centil yaitu Pak Suryanto, sampai Dian yang salah tebak judul lagu, padahal yang barusan dia nyanyiin lagu Buaya Darat, tapi kenapa pas ditanya jawabnya malah Teman Tapi Mesra??!?

Rencana hanya untuk 2 jam, ternyata berjalan sampai hampir 3 jam. Endang sang MC sampai harus terpaksa memberhentikan acara malam itu, padahal request untuk tampil ke panggung masih antri. Sebagai lagu penutup, standardlah.. Kemesraan.

Well, two thumbs up buat teman-teman panitia, yang udah pusing mikirin what the event will be like... Lots of compliments came from the VIP's, dan rasa lega pun menyelimuti... (halah! sok puitis). Hopefully next year will be better (kok yakin banget gua bakalan masih di sini ya??!).

Cheers everyone!!

1 comment:

Mutiara Pratiwi Djamil said...

aris...gue terkesan bacanya, tapi drop dengan lagu penutup lo...kok ya kemesraaaaaaan????????