Wednesday, March 14, 2007

Koleksi Fobia

Saya gak ingat sejak kapan saya memulai koleksi yang satu ini. It's so annoying! Banyak temen saya yang komentar: "penampakan loe macho, tapi banyak cemennya ternyata!! huahahah..." Sial! Tapi mau gimana?? I'm not joking about these phobics.

Rasa takut saya pada ketinggian adalah yang paling lama yang saya rasakan. Eskalator, jembatan penyebrangan, elevator transparan, pesawat terbang, u name it. But I think this is a common phobia suffered by some people.

Ingat film "It" ?? Sebuah film thriller dengan tokoh antagonis berupa Badut. Yup!! I think it is the main reason saya fobia sama mahluk jadi-jadian yang satu ini (hhh...horror movies..it's just not for children!). Phobic yang satu ini bisa bikin saya sampai keringet dingin. Semakin dewasa, bukannya malah better, tapi malah menambah alasan kenapa badut itu menakutkan..yaitu, I don't know what's inside that creepy costume!! Is it also a creepy creature???

(to be continued....)

No comments: