Wednesday, March 14, 2007

Bono Oh Bono

Jadi teringat sama buku Bono On Bono yang saya beli buat kado salah satu teman tahun lalu. But this is a story about Bono's fans yang, saya yakin, sampai sekarang masih terngiang-ngiang sama kejadian ini...

Di suatu sore...
SMS: "Disinyalir Bono datang pas Java Jazz kemarin! 99% konfirm! If it's true...huhuhu (icon nangis)". What??!! Masih gak percaya, dan masih sedikit mengernyitkan dahi, SMS berikut menyusul, "Dan ternyata beritanya ada di koran Sindo!" OK..that made two of my "What!!??"

Long story short, jadi ceritanya ada beberapa saksi yang melihat penampakan si Bono itu di sekitar lokasi Java Jazz. Alone.. tanpa ada orang-orang yang notice. Penyesalan terbesar datang dari teman saya itu. Karena dia dengan suksesnya menjual tiket Java Jazz yang mana telah berhasil didapatkan for free! Padahal tahun-tahun sebelumnya tidak absen dari event tersebut.

Why's Bono there? It's a simple question with a simple answer.. he probably likes jazz. Tapi saya dan teman saya itu menyimpulkan, kalau Bono sedang market survey. Apabila banyak orang notice akan keberadaan dia kemarin itu, dan melakukan aksi histeria... U2 akan menggelar konsernya di Jakarta. Menurut saksi mata, no one made hysterical move while he was standing alone!! So, that means...

TIDAAAAAAAAAAAAKKKK....!!!

1 comment:

Mutiara Pratiwi Djamil said...

Good writing!!!! tapi gue merevisi hipotesa mengenai market survey itu ris. Mungkin lebih tepatnya, dia lagi sebel terus impulsif nonton JJF :))
Yakinlah...berdoalah....agar U2 tetap akan konser di sini, somehow, sometime...dan DMB juga :)