Monday, September 1, 2008

Phobic Part III

Aha!! Baru kepikir nih..setelah sekian lama sok-sok gak ngerasa gak punya fobia selain yang pernah saya jabarin di blog ini, ternyata masih ada beberapa! Memalukan sih sebenarnya…(damn).

You know what?! I’m afraid of a very very tall and skinny people. Gak ngerti kenapa. Analisa saya sih, mungkin karena…reminds me of aliens?? Duh, sori banget buat yang very very skinny. But that’s the truth.

Saya juga gak kuat liat darah, in reality ya, bukan di foto or di tv. Padahal saya cukup dikenal gak masalah liat-liat gambar or foto mutilasi dan kawan-kawannya yang sejenis. Bisa puyeng kalo liat cairan kental merah itu. Apalagi kalo dia lagi jalan ngalir. Ow noooooo! Bisa langsung pucat pasi plus keringat dingin sekujur tubuh. Gak banget..! Bagi saya udah bukan bloody hell lagi, tapi blood is hell.