Tuesday, September 9, 2008

kisah di bis

Baru sekali-kalinya nih…

Pulang kantor kemarin sore. Jam 16.30. Tidak perlu menunggu lama, bis patas AC tujuan Senen melaju lambat di depan gedung kantor saya. Tanpa ragu saya naik. Walaupun agak muter sedikit (lewat Monas dan Juanda) tapi saya sama sekali gak keberatan. Murah! Hanya 3.000 perak, gak banyak penumpang dan tanpa macet pula!

Tumben-tumbennya kemarin itu, ngantuk banget! Buku yang saya baca juga gak sanggup saya habiskan barang satu halaman pun. Sudah bulat akhirnya tekad saya kemarin itu untuk tidur. Melesat langsung ke fase tidur nyenyak. Sempat terbangun di tikungan Juanda – Harmoni. Terus.. bablas lagi.

Tiba-tiba.. Terkejut.. Terjaga..
Saya dibangunkan oleh ibu-ibu, karena ternyata bis sudah di Terminal Senen! Hahahaha… Saya sampai geli sendiri kalau ingat.

Baru beberapa hari yang lalu ada sesuatu yang masih agak nyangkut di pikiran saya. Di bis yang sama, terminal yang sama juga, ketika penumpang sibuk antri untuk turun, ada mba’-mba’ yang masih tertidur dengan damainya di bangku. Saya ragu, bangunin gak ya?? Takut salah, siapa tau mba’ itu masih mau lanjut dari Terminal Senen pakai bis itu. Rasa ragu dan takut salah menang. Akhirnya malah gak saya bangunin. (Walaupun yakin sih, dia ada yang bangunin or mungkin bangun sendiri, eventually)

Ternyata rasa gak sreg saya terjawab kemarin, dengan ibu itu yang memutuskan untuk membangunkan saya. Ragu dan takut salah langkah.. what a misleading feeling!

Well, sometimes Allah works in funny ways..

3 comments:

Anonymous said...

Hadoeh, mbok! Akoe terharoe bieroe lotjh membatja entrjmoe jang ienie. Pas tienja kamoe tjapaie sekalie ja bekerdja sieang malam. Akoe (mbak) toeroet priehatien (soeharto) lotjh!

oakleyses said...

burberry outlet online, ray ban sunglasses, coach purses, kate spade outlet online, christian louboutin shoes, louis vuitton outlet, louis vuitton, tory burch outlet online, nike free, coach outlet, longchamp outlet online, michael kors outlet, true religion, jordan shoes, prada handbags, polo ralph lauren outlet, coach outlet, tiffany jewelry, ray ban outlet, oakley sunglasses, true religion outlet, michael kors outlet online, louis vuitton outlet, cheap oakley sunglasses, kate spade outlet, christian louboutin, louis vuitton handbags, nike air max, nike outlet, longchamp handbags, polo ralph lauren, michael kors handbags, red bottom shoes, michael kors outlet store, burberry outlet online, oakley vault, chanel handbags, louis vuitton outlet online, longchamp outlet, michael kors outlet online, tiffany and co jewelry, gucci handbags, coach outlet store online, christian louboutin outlet, nike air max, michael kors outlet online, prada outlet

oakleyses said...

parajumpers outlet, ugg, coach outlet, moncler, karen millen, moncler, ralph lauren, canada goose, hollister clothing, moncler outlet, canada goose pas cher, wedding dress, hollister canada, gucci, thomas sabo uk, toms outlet, montre femme, moncler, supra shoes, moncler, converse, juicy couture outlet, canada goose, uggs canada, pandora jewelry, nike air max, canada goose, moncler, juicy couture outlet, vans, moncler outlet, converse shoes, pandora uk, iphone 6 case, air max, ray ban, links of london uk, hollister, replica watches, louboutin, oakley, baseball bats, pandora charms, louis vuitton canada, swarovski jewelry, timberland shoes, lancel, swarovski uk