Wednesday, July 16, 2008

Perdana Disc: End of Story

Kali ini saya harus menunggu 3 minggu lamanya. It’s okay! We’ll see..

Selasa minggu lalu saya telpon, akan ditelpon Sabtu, katanya. Lewat Sabtu. Minggu saya telpon, Senin katanya. Senin lewat. Selasa? Akhirnya…..!

Udah ada pesenan saya. Julius Caesar, produksi tahun 2003. Tapi sekali lagi, no subtitles!! Walah.. piye toh iki? Ya udahlah.. saya pasrah aja. Toh, film yang ini aksennya gak sesulit si Chaplin itu. Dengan tegas saya minta dvd nya diantar.

Finally! Kemarin dvd itu udah mendarat di tangan saya. Baru saya coba sih, belum nonton full, secara filmnya 3 jam.

So, will I be returning to Perdana Disc to order? I'll give them credit for delivery service and friendly service. But I’ll probably find another alternative first.

Satisfaction rate: 70%

No comments: