Thursday, November 15, 2007

last man standing

untuk menambah khasanah tulisan lo ini, ada 1 quote (bukan quote, pertanyaan lebih tepat) anak temen gue: "Ma, siapa yang akan menguburkan manusia yang terakhir meninggal dunia di bumi ini?" --> jawabannya apa ya ris, kira2? :))

Di atas tadi adalah penggalan dari komentar temen saya untuk blog An Inconvenient Truth saya..

What a smart kid! Pasti tontonannya Indovision.. :)
(yang pasti ini bukan turunan dari tantenya..)

Kalo kita emang pake sistem logika kan pasti begitu. Orang mati, dikubur, sama orang yang masih hidup, dan seterusnya. Bagaimana dengan yang mati terakhir?

Percaya adanya kiamat? Nah, di waktu kiamat nanti kataNya akan hancur segala yang exist di muka bumi dan alam semesta ini. Ya.. kalo logikanya sih, semua yang ada berarti termasuk manusia bukan? Jadi ya.. manusia terakhir yang mati nanti kemungkinan tidak akan dikuburkan oleh manusia lainnya. Tapi akan automatically “terkubur” bersama benda-benda alam semesta.

Lah, trus kenapa kata terkubur saya berikan tanda petik? Karena saya gak yakin akan masih adanya zat yang dinamakan tanah pada saat kiamat nanti, mengingat kataNya semua akan hancur, ya.. termasuk tanah itu tadi.

That simple Tiek.. semoga lo gak bingung ngejelasin ke keponakan lo yak..! Awalnya sih emang susah, secara konsep kiamat itu agak mengerikan pasti bagi anak-anak. Well, Good Night n’ Good Luck!