Monday, June 4, 2007

Phobic Part II

Afraid of the dark?? Well..it’s a usual thing. Although I’m not one of them. More likely to be called claustrophobic. Yup! This is a common phobic suffered by people, and I’m part of them. Bukan cuma gak bisa di ruangan yg ketutup rapet pet pet.. tapi juga gak banget kalo disuruh pake helm lengkap.

I’m wearing glasses and I’m proud of it! Well, a bit annoying sometimes.. But don’t try to make me wear lens contact. I’m afraid of anything goes into my eyes!!! Saya gak tau apa sebutan phobic nya.. whatever it is. Bisa berantem saya sama suami kalo udah urusan pake tetes mata. Pernah coba wear contacts, needed half an hour for each eye, begitu juga di saat melepaskannya! So stupid! So, don’t bother suggest me to wear it.. I’m wearing glasses and I’m proud of it!

OK.. this one is the ultimate phobic of all time.. beaches.. seas .. oceans, whatever u call it. Phobic yang satu ini baru saya rasain bener2 di saat kuliah, di mana sering-seringnya saya bareng temen-temen ke tempat2, yang-menurut-orang-banyak-sangat-menyenangkan-untuk-dijadikan-tempat-wisata-ini. The sea is not a cool place to swim to. Too deep, terlalu jauh tempat untuk berpijaknya. Belum lagi millions of sea animals, and creatures!!! O, My God!! They’re beautiful only to look at (on TV ya!-red). Phobic saya ini bertambah kuat setelah kejadian enormous tsunami in end of 2004. Walopun ada George Clooney yang ikut participated di pengumpulan dana, tapi itu tidak membuat semua jadi indah.. huhuhu.. For me, the sea is a big part of nature yang terus bergerak dan sangat gak ketebak what’s it’s next move!! I mean c’mon! Tiba2 di pantai Indonesia bagian selatan bisa pada pasang tanpa alasan yang jelas??! Isn’t that creepy??!!

Still continue? Well, probably.. whatever..nevermind..

No comments: